News

Dunex Berangkatkan Umroh Gratis untuk Driver atau Keluarga yang Mewakili ke Tanah Suci

Setelah tertahan cukup lama karena pandemi, akhirnya DUNEX  dapat kembali memberangkatkan Driver terbaik dan diwakili oleh (Istri/orang tua) berangkat umroh ke tanah suci.

Ibadah umroh maupun haji ke Tanah Suci, menjadi cita-cita bagi setiap muslim di seluruh dunia. Dalam menjalankan ibadah tersebut dibutuhkan kekuatan fisik, kekuatan mental serta kemampuan dana yang mencukupi. 

Tonny Wijaya selaku Manager Trucking menjelaskan, ada 71 Driver yang mendapatkan bonus umroh, seharusnya para jamaah berangkat di bulan April 2020 tapi adanya Pandemi Covid-19 sehingga kita tunda hingga tahun ini di bulan Oktober 2022 baru bisa diberangkatkan.

Bonus umroh tersebut sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi para driver Dunex untuk dapat bekerja lebih baik lagi

Tonny Memaparkan, ada kriteria khusus untuk bisa mendapatkan bonus umroh gratis ini diantaranya:

Para driver :

1. minimal mendapatkan bonus bulanan 10 kali dalam setahun

2. Driver tidak pernah insiden / kena Tilang

3. Tidak pernah menolak order yang diberikan

4. Surat Jalan atau Dokumen bisa kembali dengan cepat sesuai target waktu

Waryadi salah satu peserta umroh "mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Dunia Express Transindo dan para Pimpinan Direksi yang sudah mewujudkan mimpinya untuk pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Umroh" ungkapnya dengan rasa syukur

“Selain itu para driver bukan hanya mendapatkan umroh gratis, tapi dibekali uang saku selama proses ibadah umroh dan juga mendapatkan Insentif tambahan untuk keluarganya yang ditinggalkan selama ibadah, untuk kebutuhan sehari-hari”Tutup Tonny Wijaya.